Jerit suara yang tertahan saat melintasi jalur bebatuan yang menumpuk membuat tangan semakin erat berpegangan pada besi badan Jeep. Pecah teriakan saat melewati jalur hutan berlumpur membuat jantung semakin terpompa dengan kencang saat Jeep itu secara tiba tiba menukik turun hingga naik lagi dengan tajam.

Terlihat menegangkan memang, akan tetapi hal ini justru menjadi daya tarik wisatawan yang ingin merasakan sensasi berbeda saat menikmati keindahan alam lereng Gunung Slamet yang menyuguhkan panorama mengagumkan itu. Diresmikan pada 02 Februari 2022, Jeep Wisata Serang (JWS) menjadi salah satu wahana yang cukup banyak peminatnya di D’las Serang.

Source Instagram @jeepwisataserang

Berbeda dengan yang sebelumnya, JWS kembali tawarkan rute yang semakin menantang dengan jalur bervariasi mulai dari jalan aspal, jalan di tengah perkebunan sayur, hingga jalan berlumpur di tengah hutan yang memiliki trek naik turun dengan tajam dan curam jauh lebih extreame dari yang sebelumnya. Hal ini akan semakin menambah experience kita saat mengelilingi Desa Serang sembari menikmati pemandangan indah dengan suasana asri yang disuguhkan.

Source Instagram @jeepwisataserang

Untuk tarif masih sama dengan sebelumnya, ada dua jenis paket yaitu short trip dan long trip. Short trip hanya dengan membayar Rp.300.000,00 sudah termasuk free tiket D’Las dengan rute pendek yang berdurasi 1 jam, untuk long trip dikenai biaya Rp.400.000,00 free tiket D’Las, Sekar Bintang serta Gardu Pandang dengan durasi 2 jam, untuk satu jeepnya memaksimalkan 5 penumpang sudah termasuk supir yang handal.

Oh ya, untuk kalian yang ingin mencoba jangan khawatir kehujanan karena di setiap armada Jeep Wisata Serang sudah menyiapkan jas hujan buat wisatawan. Kalian juga bisa reservasi melalui DM di instagram @jeepwisataserang atau via WA di 082220333113.

Selamat mencoba dan jangan lupa ajak kerabat atau bestie kalian yah!

Salam Pariwisata!

Salam Purbalingga Memikat!